Friday, September 26, 2008

Download

"Tak satupun yang tau apa yang terjadi di hari esok" kata itu sering aku dengar dan memang benar terkadang dihari-hari ku sering terjadi yang tidak kuduga salah satunya di bidang teknisi komputer, jadi kadang-kadang aku butuh tools dan tools itu pernah ku gunakan tapi tidak aku simpan dan akhirnya aku harus googling dan kadang butuh waktu yang lama, karena itu akhirnya terpikir olehku untuk memulai mengupload diblogs ini supaya kelak aku butuh dan gampang mengambilnya, dan bagi kamu yang membutuhkannya silahkan download aja !



Tools ini untuk membuat windows XP jadi ORI

Download
fery_ssss



<

WinXP_Activation

Download
fery_ssss




Tools untuk membuat label undangan

Download
fery_ssss




Tools untuk membuka ms.office 2007 di 2003

Download
fery_ssss


Tools untuk mempercantik tampilan windows

Download
fery_ssss

0 komentar:

Aquarium

Daftar isi

Love

Template by - Ferysssss - 2008 - My Blog