Sunday, March 02, 2008

Penipuan Relay Cam

Kisah Penipuan Relay Cam




















Keterangan :

rio_delaroca : haiii]
gina aduhai : asl pls
rio_delaroca : 23 m bdg
rio_delaroca : u
gina aduhai : 22 f jkt
rio_delaroca : kul?
gina aduhai : kul di binus
rio_delaroca : ooo
rio_delaroca : smster?
rio_delaroca : da fs?
gina aduhai : ngk ada
rio_delaroca : really?
gina aduhai : iya
gina aduhai : aku baru tau chat
rio_delaroca : alah
gina aduhai : ada juga cam mau ngk show cam sex sama ku
rio_delaroca : sok ath intve dlu
rio_delaroca : tar gw camjg
gina aduhai : tapi bayar dulu atu
rio_delaroca : y sok km innte dlu ma gw
gina aduhai : neh
gina aduhai : gimana suka ngk?
rio_delaroca : brp???
gina aduhai : voucher simpati yg 50 aja
rio_delaroca : long or short?
rio_delaroca : mrah bgt
gina aduhai : cam sex tau
gina aduhai : nanti aku buka baju
rio_delaroca : ooo
rio_delaroca : liat dlu dnk dkit
gina aduhai : bukti apa
gina aduhai : neh
rio_delaroca : g jls
rio_delaroca : ke ats dkit
gina aduhai : gimana suka ngk?
rio_delaroca : klo bgil gw hrs byr gtu??
rio_delaroca : gw ska
rio herdiansyah : krang hot ah,,,
rio herdiansyah : alah di matiin
rio herdiansyah : mau g??
BUZZ!!!
gina aduhai : iya bayar dulu
rio herdiansyah : y jgn di mtiin dlu dnk
rio herdiansyah : gni aj
rio herdiansyah : skrg gw pgn tau dlu
gina aduhai : sekarang mau ngk
gina aduhai : aku ngk suka banyak omong
rio herdiansyah : tar klo lo ngenet lgi gw byr deH
gina aduhai : klo ok ok
gina aduhai : jgn banyak alasan
rio herdiansyah : smbng bgt seH?
rio herdiansyah : perknal dlu dnk???
BUZZ!!!
rio herdiansyah : ko ngilang seH gin?
gina aduhai : mana vouchernya
rio herdiansyah : ya uda aku beli dulu ya?
gina aduhai : lama ngk?
rio herdiansyah : paling 5 menit
rio herdiansyah : tunggu ya sayang.....
BUZZ!!!
rio herdiansyah : jgn off
gina aduhai : ok

5 menit kemudian

rio herdiansyah : neh aku uda ada
gina aduhai : mana sayang
rio herdiansyah : tapi kamu ngk bohong kan
rio herdiansyah : aku percaya aja deh sama kamu
gina aduhai : iya sayang aku pasti buat kamu puas
rio herdiansyah : 6542-4578-1544-2210
gina aduhai : aku coba dulu yah...
rio herdiansyah : ok sayang
rio herdiansyah : masuk ngk sayang
rio herdiansyah : jawab donk
gina aduhai : ok makasih sayang
rio herdiansyah : mana cam nya?

gina aduhai has signed out. (3/3/2008 5:57 PM)

rio herdiansyah : kok off sehhh
rio herdiansyah : hilang deh uang ku 50 rb
rio herdiansyah : ya uda ngk pp terserah kamu aja

Dalam waktu kurang lebih 20 menit dia telah berhasil mendapat pulsa 50.

setelah aku buka topik di room batam 7 dan di Forum kaskus ternyada kejadian seperti ini sudah sangat sering, dan banyak temen2 juga yang pernah korban seperti itu. Akhirnya saya mempelajarinya dan singkat cerita berhasil menjebak salah satu pelakunya, dengan berbagai rayuan dan cara ku sendiri akhirnya semua kedoknya terbuka bahwa dia bukanlah wanita yang rela menjual dan mengobral harga dirinya demi mendapatkan voucher simpati yang 50, tetapi cowo yang berusaha memanfaatkan cowo-cowo yang suka show sex cam, dengan menggunakan beberapa software seperti spilit cam untuk merelay cam dan snalgit untuk merekam korban karena dengan rekaman itu dia bilang juga bisa memeras korban dengan menunjukkan rekaman korban.

Nahh...untuk itu berhati-hatilah wahai kamu kaum adam he he he he.....

Jadi klo kita chat ama lawan chat kita kita harus bisa memastikan dia betul punya cam atau hanya relay cam. Untuk memastikannya cam beneran atau tidak kita bisa memakai berbagai cara misalnya dengan menyuruh dia cium cam atau angkat tangan atau menunjukkan jari jempol.

1 komentar:

JaCk said...

Greetings from Italy :d

Aquarium

Daftar isi

Love

Template by - Ferysssss - 2008 - My Blog